... " The quieter you become, the more you are able to hear " ...

Selasa, 02 Oktober 2012

About Me

Saya lahir didesa, tumbuh di desa, dan berkembang seperti anak-anak yang lainnya.

Lahir di bulan Juli 19 tahun yang lalu.
Saya anak pertama dari 2 bersaudara.

Penggambaran diri :
" The quieter you become, the more you are able to hear " - BackTrack Quote.

iya, sengaja saya ambil kutipan itu karena menurut saya itu cukup untuk mendeskripsikan pribadi saya.

Saya lebih cenderung suka mengamati,daripada diamati.


........................

Simpel, gak terlalu suka keramaian.

Suka Musik.

Keyboardist di Alleura Band

Suka Anime
Suka Teknologi






Creator Blog leaf-coder


- Sendiri yang tak merugikan orang lain,
- Sendiri yang tak melibatkan orang lain,
- Sendiri yang tak mempengaruhi orang lain,

Mulai mengawali aktivitas Blogging sejak duduk dibangku SMP.

Pernah jadi idiot blogger. -=,=)s

Mulai mendalami seluk beluk blog dibangku SMA.

...._____...._____....__________________...._____...._____....


                    

more about me [....]

Twitter : @_prasetyaLC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar kalian disini